Home Berita Spesialis Pencuri Meteran Listrik di Rajeg Menyamar Petugas PLN

Spesialis Pencuri Meteran Listrik di Rajeg Menyamar Petugas PLN

0

Berdalih sebagai petugas PLN, seorang lelaki S (50) berhasil diamankan oleh petugas security Perum Tanjakan Indah Blok E-9 / 24 Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang dan ternyata S ialah spesialis pencuri meteran listrik.

Seorang security MS (29) yang mecurigai gerak-gerik S (50) di sekitar perumahan dengan mengenakan pakaian warna biru seperti petugas PLN, berbekal informasi tersebut karena di perumahan tersebut sudah beberapa kali terjadi pencurian meteran listrik, selanjutnya MS meneruskan informasi tersebut ke Polsek Rajeg.

“Dari laporan MS, kemudian saya mengutus tim Buser Polsek Rajeg untuk langsung memantau terlapor yang saat itu dicurigai sedang berputar-putar di sekitar perumahan, sampai akhirnya sekitar jam 10.30 WIB terlapor mengambil meteran listrik di salah satu perumahan yang belum ada penghuninya,” kata Kapolsek Rajeg AKP Teguh Kuslantoro, Jumat (7/10/2016).

Lanjut AKP Teguh, kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan alat-alat pemasangan instalasi listrik dikantong S maupun di bawah jok sepeda motornya, dan saat itu S mengakui bahwa dirinya telah mengambil meteran listrik tersebut.

img-20161007-wa0001

“Selanjutnya pelaku beserta barang bukti kami bawa ke Polsek Rajeg guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here