Home Berita Mahasiswi Terlindas Bus Mayasari Bakti di Jalan Ciledug Raya

Mahasiswi Terlindas Bus Mayasari Bakti di Jalan Ciledug Raya

0

Seorang pengendara motor terlindas bus Mayasari Bakti di Jalan Ciledug Raya, Kota Tangerang, Kamis (13/10/2016) sekitar pukul 09.00 WIB kejadian terjadi. Diketahui, korban yang terlindas bernama Indah (21), warga Gang Buntu, Larangan Indah, Kota Tangerang.

Menurut saksi mata Abidin, korban yang diketahui seorang mahasiswi itu sedang mengendarai motor Vario berwarna merah bernomor polisi B-6529-VFP, dari arah kebayoran lama ingin berputar balik. Naas, mahasiswi tersebut disambar bus Mayasari Bakti dengan Nopol B-7479-AB yang tengah melintas kencang. Sehingga mahasiswi tersebut masuk ke kolong bus.

“Kayanya, korban langsung meregang nyawa setelah dilindas bus itu,” ucap Abidin.

Setelah menabrak korbannya. Sopir bus tersebut, mencoba melarikan diri. Namun, warga yang melihat kejadian, dengan sigap mengejar sopir bus Mayasari Bakti. Akibatnya, sopir tersebut diamuk masa setelah tertangkap.

“Itu bus mau melarikan diri, tapi warga langsung kejar bus itu sampai tertangkap,” terang Abidin.

Petugas Polisi Sektor (Polsek) Ciledug, Aiptu Dedi yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi, telah ditangani oleh pihaknya. “Tadi kecelakaan sekitar pukul 09.30 WIB. Sekarang sedang diurus semua oleh pihak kami,” jelasnya.

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang. Sementara, sopir bus diamankan Polsek Ciledug. Akibat kecelakaan tersebut, kepadataan lalu lintas tak terhindarkan dari kedua arah. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here