Home Berita Batuceper Juara Turnamen Sepakbola Walikota Cup

Batuceper Juara Turnamen Sepakbola Walikota Cup

0

Kecamatan Batuceper Kota Tangerang keluar sebagai juara di turnamen sepakbola antar Kecamatan setelah berhasil menaklukkan Kecamatan Tangerang dengan adu pinalti 5-4.

Laga yang berlangsung di lapangan Sukun, Kota Tangerang ini kedua tim sama-sama memperagakan taktik permainan menyerang. Sehingga serangan silih berganti diperagakan kedua kesebelasan. Bahkan banyak peluang yang dapat masing-masing kesebelasan namun sangat disayangkan penyelesaian akhir belum berhasil menciptakan gol.

Kecamatan Tangerang di pertengahan babak pertama seharusnya bisa menciptakan gol. Namun sangat disayangkan pemain depan mereka tidak bisa memanfaatkan peluang setelah sepakannya di dalam kotak pinalti masih melenceng di atas mistar gawang. Hingga babak pertama usai skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan.

Kesebelasan Kecamatan Tangerang yang diunggulkan dalam turnamen ini terus memperagakan permainan menyerang. Namun pertahanan kuat yang diperagakan pemain bertahan Kecamatan Batuceper mampu mematahkan peluang-peluang gol dari lawan. Hingga babak kedua berakhir skor 0-0 tetap tidak berubah sehingga dilanjuti  dengan adu pinalti.

Dalam adu pinalti dari lima penendang dari masing-masing kesebelasan. Kecamatan Batuceper berhasil memasukkan lima gol. Sementara Kecamatan Tangerang hanya mampu melesatkan empat gol sehingga pertandingan dimenangkan Kecamatan Batuceper dan berhak meraih juara dalam turnamen Walikota Cup ini.

Camat Batuceper Mulyadi mengatakan kemenangan ini sangat membahagikan bagi dirinya. Apalagi lawan yang dihadapi merupakan tim kuat dalam turnamen ini. Untuk itu, pihaknya akan mempertahankan piala bergilir ini dalam turnamen tahun berikutnya.

“Kami tidak menyangka bisa menjadi juara. Tapi, kegigihan para pemain bisa mengantarkan kami juara. Ini merupakan prestasi terbaik yang kami dapatkan dalam turnamen sepakbola piala Walikota,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here