Home Berita Muscab HIPMI, Bupati Tangerang Bakal Hadir

Muscab HIPMI, Bupati Tangerang Bakal Hadir

0

Bupati Tangerang, Zaki Iskandar berencana menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada Kamis (20/10/2016) mendatang di Hotel Yasmin, Curug, Kabupaten Tangerang.

Hal itu diungkapkan Ketua Pelaksana Muscab BPC HIPMI Kabupaten Tangerang, Rifki Hermiansyah. Pihaknya telah mengundangkan Bupati dalam kegiatan Muscab BPC HIPMI Kabupaten Tangerang.

“Bupati akan hadir dalam acara Muscab HIPMI. Kemarin, kami datang ke kantor bupati, tanggapannya baik terhadap kegiatan yang akan digelar,” terang Rifki kepada tangerangonline.id saat dihubungi.

Bukan hanya dalam acara muscab saja orang nomor satu di Kabupaten Tangerang mengikuti kegiatan tersebut. Rifki menjelaskan, bupati pun akan mengikuti pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Tangerang setelah selesai Muscab. “Kalau ada waktu dan tidak ada kegiatan, diapun akan ikut juga dalam kegiatan pelantikan,” katanya.

Sementara, Sekretaris Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Banten MS Bahri mengatakan, dalam susunan acara Muscab BPC HIPMI Kabupaten Tangerang akan adanya Memorandum of Understanding (MoU) antara HIPMI dengan Bank Banten.

“Setelah acara seminar tax amnesty, akan adanya penandatanganan MoU BPD HIPMI Provinsi Banten dengan Bank Banten. Itu juga akan disaksikan oleh Bupati Tangerang,” ucapnya.

MS Bahri berharap, dalam MoU tersebut, pengusaha muda yang ada di wilayah Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Tangerang dapat menabungkan uangnya di bank tersebut. Lalu, Bank Banten dapat membantu segala permodalan yang dibutuhkan oleh pengusaha muda untuk mengajukan peminjaman. “Pastinya, MoU nanti akan adanya kesinambungan terhadap pengusaha muda di Provinsi Banten bersama Bank Banten,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini yang beredar nama calon pada Muscab BPC HIPMI Kabupaten Tangerang ialah Muhammad Kholid Gani. Tapi, dihari pertama pendaftaran calon, belum juga ada calon yang mendaftarkan. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here