Home Berita Kawanan Pencurian Alfamart di Pasar Kemis Terbongkar dari Sopir Angkot yang Hobi...

Kawanan Pencurian Alfamart di Pasar Kemis Terbongkar dari Sopir Angkot yang Hobi Hiburan Malam

0

Pelaku pencurian Alfamart di Kampung Kebon Kelapa, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (19/08/2016) pada pukul 03.00 WIB lalu, akhirnya berhasil diringkus oleh tim Resmob Polsek Pasar Kemis yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Toto Daniyanto.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari seorang warga yang curiga terhadap seorang pelaku yang tinggal di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis, yang berindikasi sering ke tempat hiburan malam dan paling royal mentraktir teman-temannya padahal kerjaannya hanya sopir angkot.

“Dari laporan tersebut kami melakukan penyelidikan secara survailen (pembuntutan terhadap pelaku) kemudian diketahui hasil penyelidikan pelaku mempunyai kelompok,” terangnya, Minggu (23/10/2016).

Kemudian tim Resmob Polsek Pasar Kemis yang dipimpin  AKP Toto Daniyanto mengetahui pelaku baru saja melakukan pencurian di Alfa Mart Karawaci Residence  wilayah hukum polsek kelapa dua.

“Kemudian kami melakukan penangkapan terhadap 3 orang pelaku, JH (56), LA (19), dan J (34) yang ditangkap di Perumahan Residence blok A 2 No. 24 wilayah hukum Polsek Tigaraksa,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, tim Resmob Polsek Pasar Kemis berhasil mengamankan 3 buah obeng leter T gagang warna hijau, 2 buah linggis dan 1 batang besi sebagai alat penghancur gembok, 2 buah gunting besar sebagai alat pemotong gembok dan rantai, 3 buah senter warna kuning , biru dan hijau, 3 buah masker penutup wajah, dan 1 unit mobil toyota avanza warna silver B 1219 NKU.

“Barang bukti beserta 3 tersangka kami amankan dan kami bawa ke Polsek Pasar kemis guna pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Dari hasil pengembangankan ketiga tersangka, pihak Resmob Polsek Pasar Kemis juga berhasil mengamankan dua teman tersangka, HD (42) dan DS (37) di tempat berbeda. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here