Home Berita Ribut dengan Istri di Pesawat, WN Korea Diamankan Petugas Bandara Soetta

Ribut dengan Istri di Pesawat, WN Korea Diamankan Petugas Bandara Soetta

0

Seorang WN Korea Selatan harus berurusan dengan petugas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Pasalnya, pria yang bernama Song Yong Ho (43) itu membuat keributan dan memukul istrinya di dalam pesawat Korean Air KE627 rute Seoul – Tangerang.

Informasi yang diperoleh tangerangonline.id, Song Yong Ho dilaporkan oleh awak kabin kepada petugas Bandara Soetta ketika pesawat yang ditumpanginya akan mendarat di Bandara Soetta, karena berteriak dan mengganggu kenyamanan penumpang yang lain.

“Pihak maskapai Korea Airlines yang di Bandara Soekarno-Hatta mendapat informasi adanya penumpang yang mabuk dan berteriak teriak  serta memukul istrinya dan membuat keributan dalam pesawat,” kata petugas yang enggan menyebutkan namanya ketika dihubungi, Senin (24/10/2016) malam.

Mendapat laporan tersebut, pihak maskapai langsung berkoordinasi dengan petugas keamanan dan Imigrasi Bandara Soetta.

“Pada pukul 20.55 WIB pesawat Korea Airlines KE627 mendarat dan merapat di Terminal 2E Bandara Soetta, Mr Young berserta istrinya keluar dari pesawat dan langsung dibawa ke ruang Imigrasi dan dimintai keterangan,” ungkap petugas tersebut.

Dari keterangan pelaku sambungnya, yang bersangkutan mengakui telah meminta minuman sambil berteriak-teriak dan memukul istrinya serta mengangu penumpang lain dalam keadaan mabuk.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, yang bersangkutan diminta membuat surat  pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, dan kemudian diperbolehkan meninggalkan Bandara,” pungkasnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here