Home Berita Polresta Juara Turnamen Sepakbola Tiga Serangkai

Polresta Juara Turnamen Sepakbola Tiga Serangkai

0

Kesebelasan Polres Metro Kota Tangerang (Polrestra) berhasil menjadi juara dalam turnamen tiga serangkai yang berlangsung di lapangan SPH, Lippo Karawaci, Tangerang.

Dalam turnamen yang digelar oleh SSB SPH ini, hanya ada tiga tim yang mengikuti turnamen yakni SSB SPH, UPH Selection dan Polresta. Dalam laga pertama Polresta berhasil unggul 20 melawan SSB SPH. Gol Polresta berhasil diciptakan Brigadir Rendi menit 21 dan Bripka Agus menit 67.

Sementara laga kedua Polresta berhasil mengalahkan SPH Selection 3-0. Gol Polresta dicetak Iptu Sigit menit 12, Bripka Hendra yang juga pelatih Polresta menit 39 dan gol Bripka Suganda menit 84. Atas dua kemenangan ini Polresta berhasil menjadi juara.

Pelatih Polresta Bripka Hendra mengatakan kemenangan ini berkat kerjasama yang baik antara sesama pemain. Apalagi lawan yang dihadapi memiliki skill dan tenaga yang cukup bagus, sehingga para pemain kewalahan untuk mengawal serangan cepat yang diandalkan kedua tim lawan.

“Tapi dengan ketenangan para pemain kami bisa meraih kemenangan. Bahkan berhasil mengalahkan kedua tim tuan rumah yang memiliki permainan cukup bagus,” katanya kepada tangerangonline.id, Kamis (27/10/20161) usai turnamen digelar.

Dijelaskan Hendra kemenangan ini menjadi modal mereka untuk laga menghadapi pertandingan yang di gelar Polresta pada tanggal 5 November 2016 menghadapi Polres Cimahi di Lembang Jawa Barat (Jabar).

“Mudah-mudahan kami mampu meraih kemenangan dalam laga ini. Apalagi para pemain saat ini sedang semangat-semangatnya,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here