Home Berita Walikota Lantik Dewan Hakim MTQ Tingkat Tangsel

Walikota Lantik Dewan Hakim MTQ Tingkat Tangsel

0

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) VII Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibuka malam ini lapangan Pondok Aren. Dewan hakim secara resmi telah dilantik Walikota Airin Rachmi Diany di Citra Dream hotel Bintaro. Dewan hakim yang dilantik kelak menentukan qori terbaik dari peserta yang mewakili tujuh wilayah kecamatan yang ada di Tangsel.

Airin mengatakan, dewan hakim menjadi sebuah penentu kesuksesan atas penyelenggaraan MTQ dengan kerja yang menjunjung tinggi sikap amanah, dan profesional. Tanpa terpengaruh hal lain atau pihak luar, Airin menegaskan, dewan hakim harus independen. “Dalam penilaian nanti, dewan hakim harus tak terpengaruh pihak luar dan mampu mengatasi masalah penilaian,” ucapnya.

Selain sebagai syiar dalam Islam yang harus dijunjung tinggi, MTQ juga dikatakan Airin sebagai usaha untuk meraih prestasi. Dalam kesempatan tersebut Airin juga berpesan agar sejumlah prestasi yang telah diraih Kota Tangsel dalam MTQ Banten dan nasional harus terus dipertahankan. “Mempertahankan prestasi itu lebih sulit,” imbuhnya.

Diketahui sebanyak 45 orang dewan hakim resmi dilantik dan ketua MUI Kota Tangsel KH. Saidih didaulat menjadi ketua pengawasan. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here