Home Berita WH-Andika Hadiri Pembukaan Musda Golkar Kota Tangerang

WH-Andika Hadiri Pembukaan Musda Golkar Kota Tangerang

0

Pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-AA) hadir pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD tingkat II Partai Golkar Kota Tangerang, di Aula DPD tingkat II Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Tangerang, Kamis (27/10/2016).

Di hadapan kader Golkar, WH dalam sambutannya meminta kepada seluruh kader Golkar yang ada di Kota Tangerang untuk dapat memberikan dukungannya dalam memenangkan dirinya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017.

“Kader harus bersatu, lupakan kebencian, dan dendam. Jangan ada dusta diantara kita. Agar Banten dapat kita menangkan,” imbuh WH.

Kemudian dirinya pun berharap, bahwa calon ketua terpilih harus bisa memberikan tenaganya ataupun kemampuannya untuk dapat mendukung dirinya secara all aout. “Ketua yang dipilih, harus bantu saya dan Andika untuk memenangkan Pilgub Banten 2017 ini,” pinta WH dengan tegas.

Hal senada dikatakan Andika Hazrumy, kader partai beringin yang diberikan kepercayaan untuk menjadi pendamping WH mengharapkan, seluruh kader partai Golkar harus solid untuk memenangkan Pilgub Banten 2017 mendatang.

“Mari kita jayakan kembali Partai Golkar dengan memenangkan Pilgub. Seperti yang dikatakan¬† WH, jangan ada dusta di antara kita,” singkat pria dengan sapaan AA sambil menutup pembicaraan. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here