Home Berita Polres Tangsel Siapkan Satu Kompi Pasukan Amankan 4 November 

Polres Tangsel Siapkan Satu Kompi Pasukan Amankan 4 November 

0

Status siaga yang ditetapkan pemerintah terkait aksi besar-besaran di depan istana negara pada 4 November nanti, Polres Kota Tangsel telah menyiagakan satu kompi pasukan dalam pengamanan. Selain itu, Polres melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat menyambut aksi yang dikabarkan secara besar-besaran tersebut.

Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan mengatakan, secara langsung aksi di Jakarta tidak berdampak pada Kota Tangerang Selatan. Namun dari sejumlah informasi, Kota Tangsel ada terdapat basis peserta yang akan turut berangkat menuju Jakarta bergabung dalam aksi tersebut.

“Ada yang berangkat dan kita sudah silaturahmi juga. Mereka berangkat dengan kereta di stasiun Rawa Buntu,” ungkapnya, Selasa (1/11/2016).

Dirinya juga mengatakan agar para peserta yang ikut melakukan aksi tidak membawa anak di bawah umur dan usia renta. Hal itu dikatakannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Tidak lupa juga untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan, pasukan kompi juga kita siagakan standby di Mapolres,” bebernya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here