Home Berita Berbekal Informasi Warga, Polisi Gagalkan Transaksi Narkoba di Kelapa Dua

Berbekal Informasi Warga, Polisi Gagalkan Transaksi Narkoba di Kelapa Dua

0

Satuan Narkoba Polres Kota (Polresta) Tangerang kembali menggagalkan transaksi jual beli narkoba di Jalan Raya Kelapa Dua, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Atas informasi yang kami dapat, kami langsung menuju ke tempat yang diinformasikan, dan kami melihat seorang pria yang mencurigakan, kami langsung menangkap pria U (45) tersebut, dan melakukan penggeledahan terhadap U tersebut,” kata Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Sukardi, Rabu (2/11/2016).

Lanjut Kompol Sukardi, setelah melakukan penangkapan, lalu petugas melakukan penggeledahan dan petugas mendapatkan 1 bungkus plastik klip bening dibungkus kertas tissu berisikan narkotika jenis sabu dan 2 bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu yang berada di dalam bungkus rokok DUNHILL di dalam tas slempang warna coklat bertuliskan WEINBRENNER yang digunakan oleh tersangka serta 2 bungkus plastik klip bening dibungkus kertas tissu yang berada di dalam bungkus rokok DUNHILL ditemukan berada di lemari di samping rumah U.

“Kami mendapatkan 3 bungkus plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 1,2 gram di tempat yang berbeda,” papar Kompol Sukardi.

Dari pengakuan U, U mendapatkan narkoba tersebut dari seorang teman, yang saat ini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polresta Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here