Home Berita Festival Anak Kota Tangerang 2016 Mengecewakan Peserta

Festival Anak Kota Tangerang 2016 Mengecewakan Peserta

0

Festival Anak Kota Tangerang 2016 yang diselenggarakan Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB), berujung mengecewakan. Para peserta atau hadirin yang terdiri orangtua dan murid mengungkapkan kekecewaan dengan festival tersebut lantaran tidak berjalan sesuai jadwal.

“Jadwalnya kan mulai pukul 08.00 WIB, saya datang sama anak saya pukul 07.00 WIB. Sampai di sini, tidak ada kabar kalo acara diundur. Sampai 2 jam lebih saya dan anak saya nunggu di sini. Kecewa lah,” kesal Rini Astuti, orangtua murid dari TK Al Hidayah, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang saat ditemui di Giant Extra, Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kamis (17/11/2016).

Rini juga menambahkan, rombongan diminta oleh panitia untuk pulang terlebih dahulu dan kembali lagi pukul 15.00 WIB untuk mengikuti festival itu. Dirinya pun terpaksa untuk menunggu di sana. Sebab, ketika dia pulang, perlu ongkos lagi yang harus dikeluarkan untuk ke tempat festival.

“Tidak mungkin saya bolak balik. Bikin capek dan membuang waktu saja. Ditambah anak saya ingin melihat acara ini. Kalo pulang, pasti saya keluar uang banyak,” ucapnya semakin kesal atas informasi yang diberikan oleh panitia penyelenggara Festival Anak Kota Tangerang 2016.

Pihak BPMPKB selaku pihak penyelenggara festival belum bisa ditemui untuk memberikan keterangan lebih lanjut. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here