Home Berita Kakek Terlindas Truk di Jalan Dasana Indah Legok

Kakek Terlindas Truk di Jalan Dasana Indah Legok

0

Seorang pengendara sepeda motor tewas ditabrak dan dilindas oleh seunit truk didepan gerbang Perumahan Dasana Indah, Jalan Raya Legok, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang Selatan (Tangsel).

Diketahui, truk tronton merek Hino dengan nomor polisi B 9122 UIS saat itu tengah melintas dari arah Legok menuju arah Islamic, begitu sampai di depan perumahan Dasana Indah tiba-tiba truk menyalip ke kanan untuk mendahului kendaraan lain di depannya.

Tanpa disadari oleh sopir truk di bahu jalan sebelah kanan truk ada pengendara sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi B 6603 GPU yang juga sedang melintas dan langsung tersenggol hingga terjatuh ke kolong truk.

“Korban langsung meninggal dunia di tempat dengan luka parah di bagian kepala akibat terlindas truk tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Kamis (17/11/2016).

Diketahui, korban adalah Mad Yusa (72), warga Kampung Pagedangan, Cicalengka, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas ke RSUD Tangerang. “Petugas masih mengejar pengemudi truk yang melarikan diri tersebut, sedangkan truknya yang ditinggal di lokasi sudah kita amankan,” tandasnya. (DK)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here