Home Berita Persikota Masuk Babak 16 Besar Liga Nusantara 2016

Persikota Masuk Babak 16 Besar Liga Nusantara 2016

0

Persikota Tangerang berhasil memenangkan laga melawan PS Gas Sawahlunto dengan skor 7-2 yang dihelat pada Jumat (25/11/2016) lalu di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah. Kemenangan itu membawa Persikota Tangerang menjadi Runner Up di Group D dan lolos ke babak 16 besar pada Liga Nusantara 2016.

Pencetak gol pada kemenangan Persikota Tangerang melawan PS Gas Sawahlunto itu dicetak Dadang dengan gol Hatrick, Iqbal pun sama menghetrikan dirinya pada pertandingan itu selanjutnya Tommy. Skor bertahan sampai pertandingan berakhir.

Dengan hasil itu, tim Bayi Ajaib besutan H Rudi akan  melawan Persiter Ternate pada babak 16 besar yang akan bertanding pada Senin (28/11/2016) di Stadion Gemilang, Magelang.

Manager Persikota Tangerang Akmal Syuhairudin Jamil mengatakan, hasil akhir yang berhasil didapatkan timnya, patut disyukuri oleh seluruh masyarakat yang menjadi pencita bola Persikota Tangerang.

“Kita harus ingat sejarah, bahwa Persikota Tangerang  ialah tim sepak bola yang levelnya cukup besar di wilayah Banten. Karena pernah bertahan dilevel nasional,” kata Akmal kepada tangerangonline.id saat ditemui, Minggu (27/11/2016).

Akmal pun melanjutkan, Persikota Tangerang saat dapat memenangkan dan masuk pada babak 16 besar pada Liga Nusantara 2016 itu menjadi kebangkitan bagi tim Bayi Ajaib tersebut. Akmal berharap, masyarakat Kota tangerang dapat memberikan dukungan terhadap tim Bayi Ajaib dalam pertandingan 16 besar. Sehingga Persikota Tangerang dapat memenangkan pertandingan besok.

“Kami mohon doanya dan support tiada henti dari benteng mania dan masyarakat, termasuk sponsorship dari pengusaha- pengusaha kota industri ini, kami sangat terbuka terhadap peluang sponsorship, target persikota jelas, berprestasi di putaran nasional dan lolos ke final,” pungkasnya. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here