Home Berita KCB dan Relawan Rano-Embay Temu Sinergi Untuk Kemenangan Pilgub

KCB dan Relawan Rano-Embay Temu Sinergi Untuk Kemenangan Pilgub

1

Komunitas Cinta Banten (KCB) bersama relawan Rano-Embay menggelar temu sinergi untuk memaksimalkan kemenangan pasangan calon (paslon) No. 2 di Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya.

Dalam temu ini, para relawan mengemukakan konsep-konsep untuk memenangkan Rano Karno dan Embay Mulya Syarief menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 nanti, temu sinergi ini bertempat di Banten Resto, Pamulang, Tangsel, Sabtu (3/12/2016).

“Banten memiliki kekayaan sumber daya alam (SDA) yang harus diselamatkan, karena pemimpinnya yang baru ini harus bisa menyelamatkan SDA. SDA Banten tidak maksimal dan karena ketidak maksimalannya ini tidak bisa dinikmani oleh banyak masyarakat. Jangan sampai lagi memiliki pemimpin yang bermasalah,” tegas Uten Sutendy, Ketua Umum KCB.

Uten juga menambahkan, pertemuan ini dapat mengembalikan nilai ke Bantenan seperti jawara dan ulama yang mana jawara membela kebenaran yang mempunyai semangat kebenaran. Begitu pula dengan ulama yang menjadi tempat orang terhormat dan tempat bertanya para masyarakat.

“Banten harus bebas korupsi, sudah harus memberi peluang kepada akar baru, ‘pemimpin baru dari akar yg baru’,” tegas Uten Sutendy.

Sementara, salah satu relawan Rano-Embay, Kemal Fasah mengutarakan, kepemimpinan Banten harus segera berubah lantaran akan sulit untuk melakukan keselarasan dan kesetaraan.

“Kedinastian politik harus berubah, karena kalau tidak ada perubahan akan sulit untuk adanya keselarasan dan kesetaraan di masyarakat. Untuk medsos (media sosial) melalui gambar, ini adalah suatu alat kita,” ujar Kemal Fasah. (DK)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here