Home Berita Ratusan Personel Polresta Tangerang Donor Darah

Ratusan Personel Polresta Tangerang Donor Darah

0

Ratusan personel Polres Kota (Polresta) Tangerang mengikuti Donor Darah di Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Kamis (8/12/2016).

“Kegiatan donor darah ini merupakan program kerja Kapolres Kota Tangerang. Nantinya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan per 3 bulan sekali,” ujar Kasubag Humas Polresta Tangerang, AKP Mudiono.

Selain anggota dan staf PNS di lingkungan polres, perwakilan polsek jajaran termasuk kapolsek pun diwajibkan mendonorkan darahnya.

Dalam pelaksanaannya, Dokes Polresta Tangerang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang. “Dari 118 calon pendonor darah, hanya 72 orang yang diperbolehkan mendonorkan darahnya,” terang AKP Mudiono.

Sementara itu, Waka Polresta Tangerang AKBP Ma’mun, yang juga ikut mendonorkan darahnya mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri.

“Menurut saya, dengan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan itu mudah-mudahan keberadaan Polri semakin dirasakan masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here