Home Berita ​Ini Alasan Angkringan Pa’de Parno Kumis Ramai Pengunjung

​Ini Alasan Angkringan Pa’de Parno Kumis Ramai Pengunjung

0

Jajanan kaki lima milik Pa’de Parno Kumis di pinggir Jalan Raya Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang selalu ramai pengunjung.

Apa alasan yang membuatnya ramai pengunjung? Ya, selain harganya murah, ternyata Pa’de Parno Kumis juga memberikan wifi gratis untuk pelanggannya. Tak heran juga, pengunjungnya rata-rata para muda-mudi.

Pa’de Parno Kumis yang biasa disapa Pa’de Kumis menjelaskan, angkringan miliknya adalah satu-satunya angkringan yang ada di sepanjang Jalan Raya Kutabumi gratis wifi.

“Ya betul, angkringan yang ada di Kuta Bumi ini cuma kita doang, plus gratis wifi juga, jadi bakalan betah deh buat bersantai sambil ngemil sate di sini,” tutur Pa’de sambil tertawa kecil, Minggu (11/12/2016).

Menurutnya, pengunjung yang rata-ratanya anak muda itu memang mengaku puas terhadap fasilitas wifi tersebut. Tak heran lagi jika angkringan miliknya ini direpoti pengunjung setiap malamnya.

“Saya sudah punya 4 cabang angkringan, tapi saya belum puas, saya berharap ke depannya cabang angkringan saya bisa bertambah lagi,” tutupnya. (Rco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here