Home Berita Serunya ke Taman Wisata Teluk Naga Mas

Serunya ke Taman Wisata Teluk Naga Mas

0

Satu lagi, Taman Wisata Teluk Naga Mas di Jalan Raya Kampung Besar, Lemo KM 2, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang menjadi salah satu temoat pilihan kunjungan mengisi liburan. 

Taman Wisata ini menyediakan banyak wahana, sehingga seru untuk dijadikan tempat berlibur bersama kerabat atau keluarga. Aneka wahana hiburan diantaranya Waterboom, Flying Fox, Bebek-Bebekan, Menara Sejarah, Gedung Pertemuan dan Taman untuk bermain yang dikelilingi oleh bermacam-macam pepohonan.

“Disini kita tidak hanya menyediakan wahana-wahana bermain saja, disini kita juga memberikan edukasi-edukasi kepada para pengunjung seperti edukasi tentang macam-macam pohon dan edukasi tentang sejarah awal mula datangnya penduduk Tionghoa ke Teluk Naga ini dengan memperlihatkan benda-benda kuno peninggalan mereka dahulu,” papar Budhi Suardaya pemilik Taman Wisata Teluk Naga Mas kepada Tangerangonline.id, Minggu (11/12/2016).

Ia juga menjelaskan, dirinya sengaja membangun Taman Wisata di daerahnya semata-mata bukan hanya untuk bisnis pribadinya melainkan juga untuk membuat masyarakat sekitar Teluk Naga mempunyai wadah untuk mengisi waktu dikala libur agar tidak lagi harus jauh-jauh mendapatkan tempat untuk berlibur. 

Lanjutnya, pihaknya selalu bersedia membantu memberikan edukasi kepada pengunjung Taman Wisata ini terkhusus buat warga sekitar lokasi. Wahana ini juga telah memberikan lahan kerja untuk warga sekitar Teluk Naga di Taman Wisata Teluk Naga Mas ini.

“Untuk Menara Sejarah yang ada disini karna 7 lantai dan masih menggunakan tangga untuk naik ke atas, saya berharap kedepannya akan saya buatkan lift agar lebih memudahkan dan mempercepat pengunjung yang mau melihat-lihat dan naik ke atas Menara. Doakan saja ya,” tukasnya.

Taman Wisata Teluk Naga Mas mulai buka pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB, setiap hari Senin sampai dengan Minggu kecuali Jumat libur. (rco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here