Home / Berita / Cafe Nomstop di Jalan Anggrek Raya BSD dari Plesetan Kata Nonstop

Cafe Nomstop di Jalan Anggrek Raya BSD dari Plesetan Kata Nonstop

Keinginan berwirausaha dari 2 orang sahabat sejak SMP tak mengenal kata “menyerah”. Berawal dari sebuah dagangan menggunakan gerobak, kini mampu menyewa sebuah tempat untuk melebarkan usahanya.

Ya, inilah Cafe Nomstop hasil buah karya 2 orang tersebut yakni Jojo dan Garri yang berada di Jalan Anggrek Raya, Perumahan Anggrek Loka, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel).

Jojo mengatakan, asal nama Nomstop merupakan plesetan kata dari ‘Nonstop’. Awalnya, mereka berencana membuka kafe selama 24 jam, karena belum mumpuni usahanya mereka memplesetkannya menjadi ‘Nomstop’. Selain itu juga, Nomstop juga merupakan plesetan dari kata Nom dan Stop, dari bahasa inggris dimana Nom memilik arti tempat makan sedangkan Stop merupakan berhenti, maka dapat diplesetkan tempat berhenti makan.

“Rencana awalnya sih, 24 jam tapi karena baru, jadi bertahap dulu. Mungkin untuk kedepannya akan 24 jam, berhubung karyawan masih 3 dan baru 7 bulan berdiri belum terlalu PD (percaya diri) untuk buka 24 jam,” ucap Jojo.

Harga yang dipatok untuk makanan dan minuman di Cafe Nomstop berkisar Rp 7.000 sampai Rp 25.000. Makanan yang disediakan pun khas Indonesia sampai luar negeri. Seperti olahan mie instan, sate kuah, dan berbagai jenih olahan sate serta kebab dan bebagai jenis minuman seperti es teh dan olahan kopi lainnya.

Cafe ini buka pukul 16.30 WIB hingga pukul 01.00 WIB tergantung keramaian pengunjung. (arf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com