Home / Berita / KPU Tangsel Siap 100 Persen Gelar Pilkada Banten

KPU Tangsel Siap 100 Persen Gelar Pilkada Banten

Menjelang Pemilihan Guberbur (Pilgub) Banten yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2017 nanti, komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah siap hampir 100% untuk jalankan hajat akbar tersebut.

Muhamand Subhan, Ketua KPU Tangsel mengatakan, Insya Allah siap, persiapan demi persiapan juga sudah dilakukan sesuai tahapan.

“Sosialisasi masih terus berjalan, logistik sedang dalam produksi dan ada yang akan didistribusikan, bimbingan teknis (bimtek)  tentang persiapan pemungutan suara dan rekapan hasil suara,  dan kampanye masing – masing calon ataupun partai politik masih berjalan dengan baik dan tertib,” katanya, Kamis (12/01/2017).

Tangsel sendiri akan mendirikan 2205 tempat pemungutan suara (tps) yang tersebar di 7 kecamatan dan 49 kelurahan dengan populasi sekitar 1,4 juta jiwa yang akan menyuarakan hak pilihnya.

Subhan juga menghimbau agar masyarakat Tangsel menggunakan hak pilihnya karena 1 suara sangat berpengaruh kepada Banten, termasuk Tangsel untuk 5 tahun kedepan. (DK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

Mayat Wanita di Hotel Flamboyan Sedang Hamil

Mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan di dalam kamar Hotel Flamboyan, Jalan Doktor Sintanala, Kecamatan ...

madr0s1d.com