Home Berita Geger, Warga Temukan Mayat di Halte SDN 3 Sukasari Kota Tangerang

Geger, Warga Temukan Mayat di Halte SDN 3 Sukasari Kota Tangerang

0

Warga Kelurahan Sukasari digegerkan dengan penemuan mayat pria di Halte SD Negeri 3 Sukasari, Kota Tangerang, Selasa (17/1/2017). Diduga pria tersebut meninggal dunia karena sakit. Sebab, setelah pihak kepolisian yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tak menemukan unsur kekerasan.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang, AKP Toto Daniyanto mengungkapkan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Pitoyo di Halte SD Negeri 3 Sukasari. Bahkan, dijelaskannya kembali, mayat tersebut berasal dari luar tangerang yang merantau ke Kota Tangerang.

“Setelah kita melihat kartu identitasnya, dia tinggal di Jalan Tambun Barat, Kelurahan Tanjung Tengah, Pematang Siantar. Akibat meninggalnya orang itu diduga sakit,” ucap AKP Toto saat ditemui di lokasi kejadian.

Diterangkannya kembali, setelah petugas kepolisian datang ke lokasi dan melakukan oleh TKP, tak ditemukan adanya unsur kekerasan terhadap mayat itu. Bahkan, barang bukti yang ditemukan hanya sebuah tas yang berisikan pakaian pria tersebut.

“Semua barang bukti yang ada di lokasi lengkap. Sebab, dia memakai jaket yang ada kupluknya dan memakai sarung. Tasnya sebagai bantal buat kepalanya untuk tidur. Sekarang mayat sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here