Home Berita Cengcorang Racing Team Ubah Motor Honda Legenda Jadi American Style

Cengcorang Racing Team Ubah Motor Honda Legenda Jadi American Style

0
SHARE

Modifikasi kendaraan bermotor memang sudah merebak dan trend di hampir semua kalangan. Moga tersebut baik secara menyeluruh ataupun hanya sebagian.

Salah satunya, modifikasi dengan basic motor klasik Honda Astra Legenda menjadikan american style atau biasa disebut streetcup. Modifikasi ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan lantaran basic motor yang sesuai.

Sedangkan untuk custom gaya streetcup, tentu Cengcorang Racing Team cukup populer. Bengkel ini mengandalkan ubahan motor yang dipandang ketinggalan jaman menjadi motor dengan pembawaan lebih gagah.

“Kenapa saya pilih gaya streetcup? karena gayanya juga itu asli gaya Cengcorang yang memang anti mainstream. Cengcorang menganggap bahwa custom (modifikasi) adalah cerminan dari gaya si pengendara. Cengcorang service station berusaha menerjemahkan visi dan ide dari pelanggan, kemudian mengimplementasikannya menjadi sebuah bentuk yang sesuai dengan imajinasi pelanggan,” ujar Alex Mufatra owner Cengcorang Racing Team, di bengkelnya di Perum Villa Mutiara Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (06/03/2017).

Lanjutnya, Cengcorang Racing Team memberi tambahan untuk memperindah tampilan dengan tidak mengesampingkan kenyamanan, keamanan dan gaya kendaraan. Mesin juga dibangun dan direnovasi sedemikian rupa untuk mendukung performa yang maksimal.

Motor didandani dalam waktu 11 hari, meski dengan waktu terbatas, Alex Mufatra mencurahkan segala kemampuannya agar benar – benar berkarakter, sedap dipandang dan nyaman dikendarai.

“Setiap detail mulai dari konstruksi frame, pemilihan stang dan posisi mengendarainya telah dirancang sedemikian rupa agar memunculkan kesan glamour serta menonjolkan paduan kuat antara art dan engineering,” tandas Alex. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here