Home Berita Timnas U-22 Siap Lawan Myanmar 

Timnas U-22 Siap Lawan Myanmar 

0

Timnas Indonesia U-22 dalam waktu dekat akan menghadapi Myanmar pada laga persahabatan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, pada 21 Maret mendatang. 

Sang pelatih anyar, Luis Mila sudah menetapkan 26 pemain yang akan ikut berlaga. Jumlah pemain tersebut merupakan hasil seleksi dari 32 nama yang sudah dipanggil oleh PSSI beberapa waktu lalu. 

Namun, ke 26 pemain ini masih belum menjadi skuat akhir yang akan diikutsertakan dalam dua ajang bergengsi sepak bola lainnya, yakni pada ajang Sea Games 2017 dan kualifikasi Piala Asia pada 2018 nanti. 

“Bila pemain yang terpilih ini tidak bisa memberikan kemampuan yang maksimal, maka akan diganti dengan yang belum terpilih,” kata pelatih asal Spanyol ini saat melakukan konfrensi pers di hotel Yasmin, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/3/2017). 

Meski demikian dirinya mengaku senang terhadap 26 pemain yang ikut dalam laga persahabatan kontra Myanmar tersebut. Menurutnya, semua pemain ini adalah pemain yang terbaik dan cukup berimbang. 

“Saya berharap pemain-pemain yang terpilih ini dapat memberikan yang terbaik baik dalam latihan maupun ketika pertandingan,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here