Home Berita Nasi Kebuli ala Timur Tengah Menu Andalan Kedai Multatuli di Pamulang

Nasi Kebuli ala Timur Tengah Menu Andalan Kedai Multatuli di Pamulang

0

Kedai Multatuli di depan Universitas Pamulang (Unpam), Pamulang, Kota Tangerang Selatan cocok untuk bersantai dan bercengkrama. Kedai dengan nuansa klasik dan lampu remang-remang membuat suasana senang. Kedai ini lebih memiliki menu andalan Nasi Kebuli yang memiliki nuansa ala Timur Tengah.

Salah satu Owner kedai Multatuli Ibrahim Rizky Musawa mengatakan, nasi kebuli di kedai ini menggunakan resep berbeda dengan bumbu rahasia yang dimilikinya.

“Kami menggunakan bumbu racik sendiri yang disangrai, sehingga cocok untuk nasi kebuli ala Timur Tengah,” ucapnya.

Kedai Multatuli tak hanya menyediakan nasi kebuli, namun juga memiliki berbagai variasi kopi nusantara dan makanan ringan untuk pelengkap menyeruput hangatnya kopi

“Cita rasa kopi Indonesia dengan aneka kopi nusantara dari sabang sampai merauke kami sediakan. Kopi yang tersedia seperti Kopi Aceh, Malabar, Gayo with, Flores, Sunda Hejo, dan beberapa lainnya,” paparnya.

“Untuk vadiasi makanan kita juga menyediakan seperti Kertuf, Stick kasafah, Pasta spageti, Roti Cane fantasi, Kasafah dari singkong yang berisi sosis dengan Keju Mozarela, serta Avogato,” lanjutnya.

Ibrahim juga mengatakan bahwa kedai yang dijalaninya bersama kedua temannya yakni, Afriandi Wijaya dan Rio Carlos Evan Giri memetik omset sebesar Rp 300.000 hingga Rp 400.000 permalamnya.

“Untuk harga kita dapat dikatakan ekonomis karena mematok harga yang dapat dijangkau anak muda, karena targetnya ya anak muda. Kita patok harga untuk makanan itu mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 22.000, sedangkan untuk minuman dari harga Rp 10.000 sampai Rp 15.000,” terangnya.

Kedai yang terletak di Ruko pamulang permai blok SH 1 No.4, Pamulang, kota Tangerang Selatan ini, juga menyediakan live music tiap minggunya dari pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB, dan juga Stand Up Comedy.

“Untuk hiburan kita sediakan live music biasanya tiap malam minggu, yang musisinya kita ambil dari musisi jalanan yang memiliki telenta. Kita juga ada Stand Up Comedy yang bekerjasama dengan Stand Up Comedy Unpam serta akan diadakan nobar Piala Champion,” katanya. (Arf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here