Home Berita Nikmatnya Ikan Kakap Panggang Sambal Matah Ala Branche Restaurant

Nikmatnya Ikan Kakap Panggang Sambal Matah Ala Branche Restaurant

0
SHARE

Saat ini aneka menu makanan pedas menjadi pilihan favorit banyak orang. Aneka menu yang dilengkapi dengan sambal pun ditawarkan oleh pemilik usaha tempat makan yang berada di Kota Tangerang. Sebut saja, Branche Restaurant.

Di sini ditawarkan aneka makanan pedas, salah satunya Ikan Kakap Panggang Sambal Matah atau Char-Grilled Marinated Tuna.

Ikan Kakap panggang disajikan dengan perasan jeruk lemon dan tentunya dengan sambal matah.

Sambal Matah merupakan sambal khas Bali dengan rasa pedasnya yang sangat menggoda. Perpaduan irisan daun bawang , bawang merah, cabai, dan bumbu pelengkap lainnya bercampur semakin menggugah selera.

Daging ikan kakap panggang yang lembut ditambah perasan jeruk lemon membuat rasa hidangan ini menjadi semakin lezat.

Tak hanya itu, pada hidangan ini juga ditambahkan tumisan kangkung, bawang goreng, irisan bawang merah, cabai merah, lada hitam, acar dan juga sambal terasi.

Dicampur dengan sambal terasi semakin menggoda dan seakan lidah tak ingin berhenti menikmati kelembutan ikan tuna panggang ini.

“Harga menu ini Rp 120 ribu sudah termasuk dengan nasi,” kata Seruni Sekarung Putri, Marketing Communication Manager Golden Tulip Essential Hotel kepada TangerangOnline.id, Minggu (2/4/2017).

Makanan tanpa minuman rasanya bagai sayur tanpa garam. Nah, di sini juga tersedia aneka juice dari buah-buahan yang masih segar.

Ingin mencoba makanan yang satu ini, langsung saja ke Branche Restaurant tepatnya di Golden Tulip Essential Hotel di Jalan Jenderal Sudirman Kav.9 Cikokol, Kota Tangerang. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here