Home Berita Pria di Cipondoh Aniaya Istri dan Bunuh Diri

Pria di Cipondoh Aniaya Istri dan Bunuh Diri

0

Seorang suami, Tjhin Ngiatlin (65) mencoba membunuh istrinya, Ng Siat Lie (39), karena cemburu buta. Aksi tersebut sempat dicegah warga sekitar, tetapi pelaku malah bunuh diri dengan menyayat nadinya.

Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan pasangan suami istri (pasutri) tersebut di Perumahan Alam Indah, Blok C RT003/004, Kelurahan Poris Plawad Indah , Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (02/4/2017) dini hari.

“Percekcokan ini berawal ketika pelaku melihat HP milik korban yang ada foto teman SMA-nya. Pelaku pun cemburu dan mencoba membunuh istrinya,” kata Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno.

Tetangga yang mendengar keributan langsung ke tempat tinggal pasutri tersebut dan melihat korban sudah berlumuran darah akibat dianiaya pelaku. Pertikaian itu sempat dilerai warga, korban pun dibawa keluar kontrakan. Sementara pelaku masuk ke kontrakannya dan mengunci pintu.

“Sekitar pukul 01.00 WIB, kita mendapat laporan dari warga. Lalu petugas datang ke TKP, ternyata pelaku mengunci diri di dalam kontrakan. Petugas berusaha membuka paksa pintu dengan cara didobrak. Setelah pintu terbuka, didapati pelaku berada di dalam kamar mandi namun pintu kamar mandi dikunci,” katanya.

Lalu polisi membuka paksa pintu kamar mandi dan didapati sudah banyak darah di lantai. Petugas melihat pergelangan tangan kanan dan tangan kiri pelaku sudah terluka.

“Pelaku coba bunuh diri dengan cara memotong urat nadi menggunakan pisau daging,” kata Kompol Bayu.

Polisi pun menghubungi RSUD Tangerang. Sekitar pukul 02.00 WIB ambulan datang dan pelaku dibawa ke RSUD Tangerang. “Pelaku sempat mendapatkan perawatan medis, tapi sekitar pukul 03.00 WIB pelaku dinyatakan meninggal dunia,” pungkasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here