Home Berita PPP Kaget Kantornya Masuk Aset Diserahkan Pemkab ke Kota Tangerang

PPP Kaget Kantornya Masuk Aset Diserahkan Pemkab ke Kota Tangerang

0

Pelimpahan aset Kabupaten Tangerang ke Kota Tangerang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, dipersoalkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dalam pandangan fraksinya pada rapat paripurna DPRD, PPP menyebut penyerahan aset daerah tanpa mengajak pihaknya berunding.

Dari sebanyak 52 aset Kabupaten Tangerang yang akan dilimpahkan status kepemilikannya kepada Kota Tangerang, terdapat 4 aset yang salah satunya merupakan saat kantor ditempati Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Tangerang yaitu komplek perkantoran di Cikokol, Kota Tangerang.

“Iya, enggak ada rundingan dari pihak ekskutif kepada pihak PPP terkait, penyerahan aset itu. Kita kaget, tau tau ada data kalau gedung yang ditempati PPP ataupun PDI-P akan diserahkan ke Pemkot Tangerang,” ungkap politisi PPP, Fakrudin.

Politisi PPP ini mengatakan, seharusnya ada pembicaraan terlebih dahulu sebelum adanya penyerahan.

“Ya, ngomong dulu ke kita jadi kita juga bisa siap siap. Tapi, kemarin pas kita tanyakan Bupati juga menyerahkan kembali ke kita, ya sudah nanti gimana prosesnya, yang penting kita jelas gedung nya dimana supaya gak galau,” ungkapnya.

Diketahui, pada proses pelepasan tersebut Pemerintah Kabupaten Tangerang menyerahkan 52 bidang ke Pemerintah Kota Tangerang, sebaliknya Kota Tangerang menyerahkan 6 bidang aset kepada Kabupaten Tangerang. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here