Home Berita SPSI Citra Raya Konvoi di Jalan Raya Serang

SPSI Citra Raya Konvoi di Jalan Raya Serang

0

Peringatan Pra May Day yang dilakukan oleh seluruh lapisan serikat buruh di Kabupaten Tangerang, salah satunya yang melakukan konvoi ialah Serikat Seluruh Pekerja Indonesia (SPSI) Citra Raya Kabupaten Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Koordinator Aksi, Wawan menjelaskan, Pra May Day yang dilakukan saat ini ialah berjalan konvoi dengan sosialisasi di kawasan Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang.

“Aksi ini merupakan aksi menjelang hari buruh nanti atau may day. Disini, kami melakukan konvoi dan sosialisasi dengan membagikan selembaran berisikan tuntutan kami,” jelasnya.

Nantinya, ia melanjutkan, para buruh akan melakukan aksi di sejumlah titik kawasan industri Kabupaten Tangerang seperti, kawasan Cikupa Mas dan industri Balaraja. Sementara, nantinya jalur konvoi yang dilalui para buruh tersebut yakni, sepanjang Jalan Raya Serang dikawasan Cikupa, Tigaraksa dan Balaraja.

Diberitahukan sebelumnya, bahwa Pra May Day ini untuk menyambut  May Day (Hari Buruh) yang jatuh pada Sabtu (1/5/2017) mendatang. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here