Home Berita May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

0

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya perlombaan yang akan diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ajang ini sebagai rangkaian memeriahkan May Day (Hari Buruh).

“Beberapa jenis pertandingan akan diselenggarakan dalam rangka menyambut may day antara lain bola volley dan pertandingan futsal,” ucap Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel, Sabtu (22/4/2017).

Bang Ben sapaan akrabnya juga menambahkan, rencanaya akan diikuti oleh paling tidak delapan perusahaan besar di Tangsel. Dengan kepanitiaan dari serikat pekerja.

“Kegiatannya dilaksanakan sejak tgl 28 April hingga tanggal 1 Mei. Dengan hadiah-hadiah menarik diantaranya sepeda motor, TV, kulkas dan lain-lain,” terangnya.

Sementara do tempat terpisah, Kasat Reskim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, untuk menjaga kondusifitas lingkungan, pihaknya akan mengerahkan kekuatan penuh untuk melakukan pengamanan dititik yang menjadi aksi para buruh.

“Full kekuatan akan kita kerahkan ke wilayah yang akan menjadi titik aksi rekan buruh. Diantaranya Curug,” tegasnya.(Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here