Home Berita Anggota Brimob di Pamulang Terbunuh dengan Luka Tembakan

Anggota Brimob di Pamulang Terbunuh dengan Luka Tembakan

0

Bripka Teguh Dwiyatno salah satu anggota Brimob ditemukan tewas dengan luka tembak pada bagian kepala sekitar pukul 07.00 WIB di garasi Asrama Brimob Kompi I Batalyon A Resimen III Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (15/5/2017).

Pantauan tangerangonline.id di lokasi, tampak para anggota kepolisian dan anggota TNI yang sedang melakukan olah TKP dan jenazah korban belum diketahui penyebab meninggalnya.

Argo, salah satu warga mengatakan korban ditemukan oleh salah satu temannya dengan sebuah senjata api tergeletak di dekatnya.

“Dugaan kejadian tidak diketahui secara pasti namun korban ditemukan pada pukul 7.00 WIB pagi dengan senjata api revolver CDS miliknya berada di dekatnya,” ujarnya di lokasi.

Argo menambahkan, belum jelas bagaimana peristiwa itu terjadi namun saat ini jenazah sudah dilarikan ke rumah sakit guna menindaklajuti proses penyelidikan.

“Untuk kejadian terbunuh atau dibunuhnya kami tidak mengetahui namun korban di temukan sudah berlumuran darah dan sudah dibawa ke rumah sakit guna mendalami proses tersebut,” tukasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here