Beranda Berita TMP Banten Buka Puasa Bersama di DPD Kota Tangerang

TMP Banten Buka Puasa Bersama di DPD Kota Tangerang

0

Dewan Pimpinan Daerah (Daerah) Taruna Merah Putih (TMP) Banten gelar acara buka puasa bersama 150 anggota DPC Kota Tangerang di sekretariat DPD TMP Banten, Karawaci Kota Tangerang, Rabu (7/6/2017).

Marinus Gea, Ketua DPD TMP Banten menuturkan bahwa kegiatan ini adalah bukti dari pengimplementasian nilai-nilai Pancasila. Pasalnya, pada Bulan Suci Ramadhan semua umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Sudah jelas berpuasa adalah bentuk salah satu wujud dari bulir Pancasila nomor satu, Ketuhanan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Kemudian, pria yang juga anggota DPR RI itu menambahkan bahwa buka puasa bersama juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota TMP Banten.

“Jika hari ini berkesempatan berkumpul bersama teman-teman DPC Kota Tangerang, Insyaallah besok atau lusa kita silaturahmi dengan DPC Kabupaten dan Kota Tangerang Selatan,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Marinus Gea mengingatkan kepada kader TMP untuk menyukseskan dan memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh partai PDI Perjuangan.

“Kesempatan kali ini kita belum mengajukan kader terbaik untuk ikut penjaringan calon walikota. Tetapi kami akan siap menyukseskan dan memenangkan pilkada Kota Tangerang,” pungkasnya. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini