Home Berita PWI Bakal Gelar Bincang-Bincang Ramadan

PWI Bakal Gelar Bincang-Bincang Ramadan

0

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar kegiatan ‘Bincang-Bincang Ramadan’. Even ini nantinya melibatkan beberapa instansi, baik pemerintah maupun swasta.

Ketua Pelaksana kegiatan, King Hendro Arifin mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk membangun dan mempererat silaturahmi antara pengurus PWI Tangsel dengan mitra kerja. Adapun rangkaian kegiatan itu nantinya akan membagikan santunan terhadap anak yatim dan dhuafa.

“Kita tidak hanya bincang-bincang ramadan saja, kegiatan yang diadakan PWI kali ini, kita juga ingin berbagi dengan mereka yang nasibnya kurang beruntung,” katanya saat rapat persiapan Bincang-Bincang Ramadan di sekretariat PWI Tangsel, Rabu (7/7/2017).

Sementara, Ketua PWI Tangsel Junaidi mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagian dari program kerja awal pada kepengurusan periode 2017-2020 yang dipimpinnya.

“Kita ingin menegaskan kepada pengurus dan anggota agar menyusun program kerja PWI. Karena, kita ingin program tersebut dapat bersentuhan dengan keinginan masyarakat, jadi, masyarakat nanti bisa berinteraksi langsung dengan kami,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, momentum Ramadan ini diharapkan jadi perekat persatuan ditengah isu redupnya nilai-nilai persatuan yang ada di negeri ini. Untuk itu, lanjutnya Ramadan kali ini harus bisa menjadi motivasi bagi pengurus dan anggota PWI Tangsel supaya tetap menjaga persatuan antar sesama melalui beragam macam karya tulisnya.

“Persatuan ini yang harus kita jaga, tapi tak hanya PWI, masyarakat juga harus terlibat akan pentingnya persatuan,” tandasnya. (abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here