Home Berita Polres Tangsel Siapkan Kompetisi Basket

Polres Tangsel Siapkan Kompetisi Basket

0
SHARE

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara pada tanggal 1 Juli mendatang, Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Tangsel) bakal memeriahkan dengan kompetisi basket Kapolres Tangerang Selatan Cup eksekutif putra.

Ajang kompetisi tersebut digelar pada tanggal 22 Juli di Jets Stadium Gading Serpong. “Acara dimulai tanggal 22 Juli kawan, dengan pertimbangan acara HUT bhayangkara yang diadakan Mabes juga sekitar tanggal tersebut (Bhayangkara Run), biar semarak,” ujar Ketua panita pelaksana, AKP Alexander Yurikho.

Kasat Reskrim Polres Tangsel ini mengatakan, kompetisi Kapolres Tangsel Cup yang berupa perlombaan basket yang dibuka untuk umum dengan total hadiah sebesar Rp 30.000.000 juta.

“Kami juga membuka untuk tiga kategori yakni umum dengan registrasi Rp 300.000/ tim, untuk SMA Rp 250.000/tim dan instansi se-Tangerang raya sebesar Rp 3.000.000 dengan Quota tim sebanyak 16 tim perkategori,” ucapnya.

Sedangkan untuk perserta yang mengikuti perlombaan hanya untuk wilayah hukum Polres Ya, kecuali untuk kategori instansi atau perusahaan yang akan mendaftarkan diri dan ikut berpartisipasi.

“Hanya untuk instansi se-Tangerang Raya yang lain sewilayah hukum Polres Tangsel jika belum ada perubahan,” ujarnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here