Beranda Berita Pemkot Tangsel Sambut Arus Mudik Lebaran

Pemkot Tangsel Sambut Arus Mudik Lebaran

0

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menjalin kerjasama dengan berbagai pihak aparat keamanan terkait dalam mengantisipasi situasi dan kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada 25 Juni mendatang.

“Pokok bahasan utama berupa kesiapan manajemen arus mudik lebaran dan antisipasi kerawanan pada saat mudik lebaran,” ujar Airin, Selasa (20/6/2017).

Airin juga menyatakan, ada beberapa catatan penting yang harus diantisipasi seperti memanajeman lalu lintas kota agar tidak terjadi kemacetan menghadapi Hari Raya Idul Fitri, kesiapan infrastruktur dalam arus mudik bahkan serta urbanisasi.

“Dalam hal ini kita juga mengkoordinasikan, mengintegrasi dan mensinergikan pelaksanaan tugas aparatur pemerintah daerah secara berdaya guna dan berhasil melaksanakan ketertiban dan keamanan,” terangnya.

Airin menghimbau, untuk melakukan penilaian atas intensitas dan eksistensi gangguan ketentraman dan ketertiban dalam masyarakat yang perlu dicegah maupun ditanggulangi bersama.

“Maka dari itu dalam membangun kebersamaan dan rasa memiliki bahwa Tangsel adalah rumah kita bersama yang harus dibangun dan dipelihara bersama dalam mewujudkan kota cerdas, modern, religius dan menuju kota yang mandiri,” imbaunya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini