Home Berita 6 Gang Cantik di Pamulang Diresmikan

6 Gang Cantik di Pamulang Diresmikan

0
SHARE

Sebanyak 6 Gang Cantik bernuansa klasik dan kehijauan di Kecamatan Pamulang diresmikan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany. Peresmian tersebut secara simbolis dilakukan di Gang Saidin, RT 03, RW 03, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Jumat (14/7/2017).

Airin mengatakan, peresmian gqang Cantik di wilayah Pamulang dapat memperindah dan menjadi contoh dari seluruh gang yang ada di wilayah Kota Tangsel sehingga mampu menjadikan Tangsel kota yang indah cantik dan berseri.

“Gang berseri yang ada di wilayah di sini mampu menjadi contoh gang yang adi wilatah Tangsel, meskipun dalam bentuknya gang cantik ini merupakan bentuk dari studi tiru yang ada di Ciputat,” katanya.

Ia berharap, kehadiran Gang Cantik yang ada di wilayah pamulang mampu mengurangi adanya vandalisme di lingkungan Kota Tangsel dan hal ini merupakan salah satu cara pemerintah untuk menjadikan Tangsel sebagai wilayah yang berseri.

“Semoga akan menjadi inspirasi, dan menghilangkan vandalisme yang hanya mengotori wilayah kota, dan menjadikan hal tersebut sebagai bentuk perubahan yang mengarah kebentuk positif, dan kedepannya untuk menghiasi gang akan ada urban farming dan ada bibit yang akan diberikan dari Dinas Ketahanan Pangan,” katanya.

Sementara itu, Camat Pamulang Deden Juardi mengatakan, kehadiran gang diharapkan mampu memberikan inovasi dan bentuk perwujudan antara seni dan kreatifitas yang dapat dimanfaatkan dalam bentuk positif.

“Semoga kehadiran gang ini mampu meningkatkan kebersihan, dan cinta terhadap lingkungan, dari masyarakat sehingga gang cantik dapat tertata lebih baik,” katanya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here