Beranda Berita Polisi Bakal Selidiki Jatuhnya Balita dari Lantai 3 SD Ciputat

Polisi Bakal Selidiki Jatuhnya Balita dari Lantai 3 SD Ciputat

0

Insiden terjatuhnya balita Afkar dari lantai 3 SDN 4 Ciputat, pihak Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan segera melakukan penyelidikan.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya akan segera memeriksa musibah yang telah terjadi menimpa Afkar pada Sabtu (12/3/2017) lalu, dan sempat dilarikan puskesmas sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

“Ya, masih dalam penyelidikan kita, apakah ada unsur kelalaian dari pihak sekolah ataupun kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan sekolah itu,” ujarnya, Senin (14/8/2017).

AKP Alexander enggan menyebutkan sejauh mana penyelidikan yang tengah dilakukan oleh pihak kepolisian, termasuk soal pemeriksaan kepada sejumlah saksi dari pihak sekolah ataupun kontraktor proyek.

Sebelumnya, paman korban Royani (57) mengungkapkan kekeecewaannya kepada pihak sekolah yang dianggap kurang peduli dengan aspek keamanan gedung yang belum rampung itu. Beberapa sisinya, terlihat belum memiliki pembatas hingga sangat membahayakan bagi mereka yang beraktifitas di dalamnya.

“Pastinya kita kecewa, masalahnya itu kan gedung sekolah sudah lama kondisinya begitu. Rawan sekali, apalagi yang sekolah kan masih SD, masih suka main kesana-kesini, kalau memang membahayakan dan bangunannya belum rampung harusnya ditutup dulu, kasih pembatas,” ujarnya usai pemakaman alm Afkar pagi tadi. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini