Home Berita Pedagang Pasar Lembang Ciledug Adukan Nasib ke DPRD

Pedagang Pasar Lembang Ciledug Adukan Nasib ke DPRD

0

Komunitas pedagang Pasar Lembang-Ciledug mendatangi kantor wakil rakyat, Selasa (5/9/2017). Mereka menyampaikan aspirasi terkait keberadaan pasar tersebut.

Para pedagang ditemui oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, Ketua komisi III Solihin, Anggota komisi IV Hartoto dan Tengku Iwan.

Perwakilan pedagang Sarto mengatakan, pihaknya menginginkan Pemkot Tangerang membangunkan pasar yang layak dan resmi serta dikelola oleh PD Pasar.

“Pedagang saat ini resah karena terkait Pasar dan relokasi, oleh karena itu kami mengadu kepada DPRD untuk memediasi dengan PT Dian Bermakna dan Pemkot Tangerang,” kata Sarto.

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, menyampaikan akan berkordinasi dengan Pemkot Tangerang, diantaranya bidang aset, PD Pasar, juga pihak swasta yang menaungi pasar tersebut.

“Kami akan mencari solusi terbaik terkait permasalahan Pasar Lembang,” ujar Suparmi.

Sementara anggota DPRD dapil setempat Hartoto mengatakan, pihaknya akan mencari data dan informasi dengan pihak terkait yakni Pemkot Tangerang dan PT Dian Bermakna.

“Intinya setelah mendapatkan data dan informasi yang jelas dari pihak terkait kami akan mengundang kembali para pedagang,” tandasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here