Beranda Berita Walikota Tangerang Cek Pembangunan Dua Jembatan 

Walikota Tangerang Cek Pembangunan Dua Jembatan 

0

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengecek progres pembangunan dua jembatan yang tengah dibangun, yakni Jembatan Teuku Umar dan Jembatan Dadang Suprapto, Selasa (5/9/2017). Dalam pengecekan tersebut, Arief menemukan masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

“Ini monitoring jembatan Dadang Suprapto target awal September 2017, tapi kita ingin November sudah bisa dioperasionalkan,” ujarnya.

Sementara itu, Arief mengatakan Jembatan Teuku Umar sendiri masih memerlukan beberapa perbaikan, seperti adanya pertimbangan lajur.

“tadi juga ngecek yang dijembatan di Teuku Umar, ada beberapa persiapan sehingga nanti geometric jalan yang harus diperbaiki sehingga arus lalu lintas jadi lancar karena jangan sampai pembangunan menghambat, karena ini kan ada aturan yang kita ikuti dari pemerintah pusat masalah ketinggian dan sebagainya, artinya kita harus penataan,” ujarnya.

Dirinya berharap, pembangunan jembatan dapat mengurangi volume kendaraan yang melewati jalan-jalan tersebut.

“Kita harus pertimbangkan juga, yang dari arah Pasar Baru Muternya dari mana, otista lewat mana, Mudah-mudahan ini bisa mengurangi volume kendaraan di jembatan KS Tubun,” tandasnya. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini