Beranda Berita Polsek Serpong Kepung Perampok di Nusaloka

Polsek Serpong Kepung Perampok di Nusaloka

0

Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong melakukan pengepungan terhadap empat orang pelaku perampokan terhadap seorang ibu nasabah bank di salah satu bank di daerah Rawa Buntu, Sepong, Tangsel, Selasa (2/9/2017).

“Jadi awalnya korban merasa curiga dan saat itu kondisi bannya kempes setelah keluar dari bank dan ia merasa tidak nyaman dengan keberadaan mobil yang mengikutinya. Akhirnya dia telpon saya kebetulan dia punya nomer saya,” ungkap Iptu Budi, Kanit Reserse Polsek Serpong.

Pelaku kabur dengan menggunakan mobil bernomer polisi B 1046 CKO yang merupakan plat palsu. Aksi berlangsung sejak siang dan dalam pengepungan pihak kepolisian sempat melakukan penembakan mengarah ke mobil pelaku.

“Dikejar dari bank dengan plat palsu, kejadian sekitar jam 12, dari Tamankota 1 ke arah putar balik Santa Ursula dan saya potong di promoter, dan kita keluarin tembakan. Namun sempat kehilangan jejak di Nusaloka,” jelasnya.

Dengan kehilangan jejak, pihaknya juga langsung mendalat informasi dari warga bahwa pelaku perampokan masuk ke sektor 14,4 Serpong dan kabur dengan cara menaiki pagar.

“Pelaku ada empat orang dengan ciri dua orang gemuk dan dua orang kurus, mereka lolos dengan melewati pagar,” terangnya sembari akan menjerat pelaku dengan pasal 363 KUHP. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini