Home Berita Terima 20.000 Mahasiswa, Rektor Ingin Alim Ulama Lahir di UNPAM

Terima 20.000 Mahasiswa, Rektor Ingin Alim Ulama Lahir di UNPAM

0

Rektor Universitas Pamulang (UNPAM) Dayat Hidayat, mengungkapkan pada tahun akademik 2017-2018 ini telah menerima 20.000 mahasiswa baru. Sebanyak itu dari empat gelombang pendaftaran dilakukan sejak Desember 2016 hingga Agustus 2017 kemarin.

Para mahasiswanya tersebut diharapkan mampu menjadi pribadi baik dan membawa taraf hidup yang lebih baik, terutama dibidang agamanya.

“Kami akan tetap berharap yang sama, yaitu lahir para alim dan ulama pada bidang -bidang yang dicanangkan di UNPAM dari 17 program studi yang berakhlak mulya,” ungkapnya kepada¬†tangerangonline.id.

Ia mengatakan, UNPAM baru tahun ini melakukan penerimaan mahasiswa baru dengan empat gelombang yang ditujukan untuk mengakomodir kepercayaan masyarakat dengan waktu yang singkat yakni satu bulan dengan perolehan 1000 calon mahasiswa yang telah tercatat.

“Saat ini UNPAM telah memiliki sebanyak 74000 mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di jenjang S1 dan S2, sehingga akhirnya kami juga berharap kepada alumni maupun yang masih aktif berkontribusi positif terhadap bangsa dan negara,” katanya. (Arf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here