Home Berita 4 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Coba Yakinkan PAN

4 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Coba Yakinkan PAN

0

Dalam menyeleksi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2018-2023 mendatang, DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Tangerang menggelar penyampain visi dan misi.

Sebanyak empat orang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang mengikuti sesi pemaparan visi dan misi digelar DPD PAN di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/9/2017).

Ahmed Zaki Iskandar diberikan kesempatan pertama untuk menyampaikan visi dan misinya, dilanjutkan dengan Dwi Jatmiko. Setelah itu Sri Panggung Lestari dan diakhiri oleh Iskandar Mirsad.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Agus Kurnia mengatakan, ada empat kandidat terdiri dua orang kandidat Ahmed Zaki Iskandar dan Dwi Jatmiko sebagai bakal calon Bupati dan dua orang lagi yaitu Iskandar Mirsad dan Sri Panggung Lestari sebagai bakal calon Wakil Bupati.

“Setelah keempat kandidat ini menyampaikan visi dan misinya di depan kami, kami akan merekomendasikan nama yang akan kami usung untuk Pilkada 2018 mendatang,” katanya kepada awak media.

Ia juga melanjutkan, nama yang akan pihaknya rekomendasikan tersebut dikirim terlebih dahulu ke DPP PAN melalui DPW, dan nantinya DPP lah yang akan mengesahkan apakah layak nama yang telah direkomendasikan oleh DPD.

“Tetap nama yang sudah kami rekomendasikan harus disetujui oleh DPW dan DPP,” jelasnya.

Qurais, Ketua Bapilu DPD PAN Kabupaten Tangerang pun menambahkan hal yang senada, dari hasil visi dan misi yang disampaikan empat kandidat hari ini, pihaknya membutuhkan waktu 2 minggu untuk disetujui nama yang direkomendasikan DPD oleh DPP melalui DPW agar dapat disetujui.

“Kita memerlukan waktu dua minggu untuk mengeluarkan rekomendasi nama siapa yang akan kami usung untuk maju dalam Pilkada 2018 mendatang,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here