Home Berita Menteri ATR/BPN Dihadang Pendekar di Kantor BPN Tangsel

Menteri ATR/BPN Dihadang Pendekar di Kantor BPN Tangsel

0

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Dr. Sofyan A Djalil, dihadang Palang Pintu oleh sejumlah pendekar saat tiba di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (20/9/2017).

Kedatangan menteri dan rombongan saat akan meresmikan kantor BPN di Jalan Letnan Soetopo Lingkar Timur BSD, Rawa Mekar Jaya, Serpong, tersebut tidak langsung bisa menuju ke lokasi kegiatan. Sejumlah pendekar di depan lokasi peresmian sudah berjejer dan beradu pantun dengan pendekar yang mewakili rombongan menteri.

Sofyan yang hadir pada pukul 09.40 WIB kagum melihat aksi balas pantun dan seni bela diri yang ditampilkan dari pendekar Palang Pintu Beksi Sanghiyang Putih. Tradisi palang pintu tersebut berasal dari adat Betawi.

Dalam kehadirannya menteri didampingi M Noor Marzoki selaku Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Yusuf Purnama sebagai Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Teguh Wiyana (Plt. BPN Kota Tangerang Selatan), juga Airin Rachmi Diany (Walikota Tangerang Selatan). Selain itu, Letkol Inf. Muhammad Imam Gogor Agni Aditya (Dandim 0506/Tangerang), Kompol Bachtiar Alponso (Wakapolres Tangerang Selatan), Kompol Deddy Kurniawan (Kapolsek Serpong), Kasat Lantas Polres Tangsel AKP. Lalu Edwin dan Iptu Dady (Kanit SIM Polres). (Arf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here