Home Berita Tangsel Raih Dua Penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2017

Tangsel Raih Dua Penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2017

0

Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu daerah yang mendapatkan penghargaan pada event Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2017 yang diselenggarakan pada Jumat (29/9/2017) di Hotel The Westin, kuningan Jakarta.

Dua penghargaan sekaligus diraih Kota Tangsel yaitu sebagai salah satu Kota Terbaik dan sebagai Kota Potensial Kategori Investasi.

Penghargaan pun diterima Walikota Airin Rachmi Diany dalam even yang dihadiri Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia, Thoman Lembong, Direktur Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Zudan Arif Fahrullah, dan Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Endra S Atmawidjaja tersebut.

Indonesia’s Atrractiveness Award 2017  adalah sebuah event yang diselenggarakan oleh sebuah majalah nasional bekerjasama dengan perusahaan konsultan nasional dengan tujuannya mendorong daerah-daerah yang ada di Indonesia untuk meningkatkan investasi dan mengelola pembangunan ekonominya.

Penentuan pemenang dilakukan dengan cara penelitian menggunakan metode kuantitatif. Tim peneliti dan juri menilai data primer dan sekunder yang terkait dengan Produk Domestik Regional Bruto dari seluruh Propinsi/Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Terkait dengan upaya untuk meningkatkan investasi dan pertumbuhan ekonomi, Walikota Airin Rachmi Diany menyampaikan bahwa walaupun beberapa penghargaan telah berhasil diraih Tangsel, seluruh stakeholder harus tetap berupaya untuk menjadi lebih baik lagi.

“Upaya ini harus terus dilakukan dengan tujuan akhir untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Airin. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here