Home Berita Sosis Liciuos Ada di Angkringannya Mahasiswa UIN

Sosis Liciuos Ada di Angkringannya Mahasiswa UIN

0

Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Gigih dan kawan-kawan mengisi waktu luangnya dengan membuka usaha berjualan Sosis Liciuos dan Sate Taichan. Usahanya tersebut mengusung nuansa Angkringan Ala Jepang. Lokasinya di Jalan Pajajaran No.101, Pamulang, tepatnya disamping RSUD Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Gigih, owner Sosis Liciuos menjelaskan, usaha berjualan sosis bakar tersebut berawal dari karena dulunya ia sering membeli makanan kesukaannya itu yaitu Sosis dan kebetulan mempunyai keinginan untuk berusaha dan kata Sosis Liciuos mempunyai arti Sosis Lezat.

“Usaha ini berawal dari kita sering beli sosis dan berkeinginan mempunyai usaha yang ringan dan simpel sedangkan pemasarannya untuk semua kalangan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa bahkan orang tua juga ada yang membeli dan teman taman mahasiswa,” ucap Gigih.

Penjulan sosis tersebut dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dengan harga yang  terjangkau. Soal rasa? Tidak diragukan kelezatannya.

“Sosis yang kita jual ada 15 macam atau jenis sosis setiap harinya dan harganya Rp 2.000 sosis yang berukuran kecil dan ukuran sosis yang besar dengan harganya Rp 10.000 sedangkan harga satu porsi sate taichan sendiri harganya Rp 15.000, dalam satu porsinya terdapat sebanyak 10 tusuk sate,” jelas Gigih.

Selain menjajakan sosis dan sate taichan juga terdapat berbagai macam minuman seperti es teh, pop es, susu, kopi dan lain sebaginya. Dalam sehari mereka mendapatkan omset Rp 700 ribu hingga Rp 800 ribu

“Kami berharap usaha ini bisa maju dan berkembang lagi, sehingga dapat bercabang di setiap kecamatan bahkan melurahan di Tangsel,” tandasnya. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here