Home Berita Pulahan Botol Miras Disita Polisi Cisoka

Pulahan Botol Miras Disita Polisi Cisoka

0

Polsek Cisoka menggelar razia rutin pada Senin (2/10/2017) malam. Hasilnya, sebanyak 90 botol minuman keras (Miras) dari berbagai toko disita pihaknya.

“90 botol miras tersebut kami sita dari pedagang jamu di dua tempat di wilayah hukum Polsek Cisoka, kami berikan imbauan agar pedagang tersebut tidak lagi menjual miras,” ujar Kapolsek Cisoka, AKP Amantha Wijaya, Selasa (3/10/2017).

Miras yang disita tersebut berasal dari dua kios jamu di Desa Caringin dan Desa Sukatani. 14 botol miras merek Rajawali dan Kolesom disita dari kios jamu di Kampung Mareme, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka. Sementara dari kios jamu di Kampung Kapudang, Desa Sukatani petugas menyita 76 botol miras berbagai merek. Selanjutnya minuman mengandung alkohol tersebut diamankan di Mapolsek Cisoka.
“Kami akan terus menekan peredaran miras ini, karena dampak mengkonsumsi miras bisa menimbulkan tindak pidana lainnya,” terangnya.

Kapolsek menerangkan, operasi yang dilakukan secara bergerak tersebut bertujuan untuk menyasar pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), kepemilikan senjata api ilegal, senjata tajam dan narkoba.

“Namun dalam operasi kali ini kami hanya berhasil mengamankan miras,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here