Home Berita Kapolsek Tigaraksa Tancap Gas Ikut Slalom Tangerang Autofest

Kapolsek Tigaraksa Tancap Gas Ikut Slalom Tangerang Autofest

0
SHARE

Dalam memeriahkan HUT ke-74 Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid turut serta menancapkan gas mobilnya dalam ajang perlombaan Slalom Tangerang Autofest di depan gedung Bupati Tangerang, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (30/12/2017).

Dengan menggunakan mobil patroli jenis sedan Mitsubishi Lancer, Kapolsek “Zaman Now” ini meliuk- liukkan kuda besi yang dikemudikannya bak pembalap profesional.

Aksi Kompol Dodid mendapat sambutan tepuk tangan dari ratusan penonton yang ada di lokasi acara.

“Saya cuma ikut meramaikan hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke-74 saja. Kegiatan positif kaum muda harus kita dukung. Kalau ada bakat harus disalurkan disini, jangan ugal- ugalan di jalan raya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Lomba Slalom Car Tangerang Autofest Otem menambahkan, peserta yang ikut andil dalam perlombaan yang digelar pihaknya di Tigaraksa Puspemkab Tangerang ini merupakan dari tiga Provinsi di Indonesia yaitu, Banten, Jabar dan DKI.

“47 peserta dari tiga Provinsi yang mendaftar dan turur andil dalam perlombaan slalom car yang kami gelar ini,” tambahnya.

Ia menjelaskan, perlombaan slalom car yang diikuti dari tiga provinsi ini untuk merebutkan piala Bupati Tangerang.

“Hadiah untuk pemenang lomba slalom car ini ialah piala Bupati Tangerang 2017,” jelasnya.

Ia juga memaparkan, perlombaan slalom car ini dibagi menjadi dua kelas, kelas yang pertama ialah penggerak roda depan dan kelas kedua ialah penggerak roda belakang.

“Dengan terbagi menjadi dua kelas, para peserta harus menaklukan medan aspal dengan tiga titik rintangan yang dibentuk menjadi lingkaran oleh kami,” paparnya.

Tak hanya para pemenang saja yang mendapatkan hadiah dan penghargaan dari panitia, namun pihkanya juga menyediakan dorprize undian 1 unit sepeda motor matic.

“Para peserta kami berikan kupon untuk nantinya kami undi setelah semua peserta telah tampil di trek, kupon kami undi dan bagi peserta yang kuponnya keluar akan mendpatkan satu unit sepeda motor matic,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here