Home Berita Asyik.. Tarif Kereta Bandara Soetta Disesuaikan

Asyik.. Tarif Kereta Bandara Soetta Disesuaikan

0
SHARE

PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menginformasikan, KA Bandara Soetta saat ini telah menyesuaikan tarif antar stasiun. Sebelumnya, tarif KA Bandara Soekarno-Hatta menyamakan tarif antar stasiun atau satu tarif.

Hal ini berlaku per 19 Januari 2018, dengan mempertimbangkan besarnya antusiasme penumpang KA Bandara. Tak hanya soal tarif, operasional perjalanan pun ditambah, dari 42 menjadi 50 perjalanan setiap harinya.

Branch Communication Manager Soekarno-Hatta Airport, Haerul Anwar menjelaskan, tarif untuk relasi Stasiun Sudirman Baru (BNI City) – Stasiun Soekarno-Hatta dan sebaliknya sebesar Rp 70.000.

“Sedangkan relasi Stasiun Sudirman Baru (BNI City) ke Stasiun Batu Ceper dan relasi Stasiun Batu Ceper ke Stasiun Soekarno- Hatta pun sebaliknya, berlaku tarif Rp 35.000,” kata Haerul

Untuk diketahui, pada tahap awal operasional Bandara Soekarno-Hatta melayani naik turun penumpang di tiga stasiun,  yaitu Stasiun Sudirman Baru, Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Soekarno-Hatta dengan satu tarif yakni Rp 70.000.

Penyesuaian perjalanan KA Bandara Soekarno-Hatta juga dilakukan penambahan.

“Kami jelaskan, bukan lagi 42 pergerakan, tetapi kini sudah 50 pergerakan, dan berarti hal ini akan menambah pilihan bagi masyarakat untuk fleksibel memilih waktu penggunaan Kereta Api bandara. Dan tentunya dari sisi APII kami juga sudah menyesuaikan dengan jadwal kalayang untuk transfer antar terminal,” terangnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here