Home Berita Buaran Bambu di Pakuhaji Seriusi Pemberdayaan Masyarakat

Buaran Bambu di Pakuhaji Seriusi Pemberdayaan Masyarakat

0

Pemerintah kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang mengadakan musyawarah Pemberdayaan tentang Kabupaten Tangerang Sehat (KTS) Pemberdayaan Masyarakat. musyawarah digelar di Aula Desa Buaran Bambu, Jumat (26/1/2018).

Kegiatan menunjukkan keseriusan pemerintah setempat dalam pemberdayaan masyarakat tersebut dihadiri kepala desa, Binamas Polsek Pakuhaji, Kasie Pemberdayaan Kecamatan Pakuhaji, para RR dan RW.

Faisal Yusuf, Kasie Pemberdayaan Kecamatan pakuPaku mengatakan, pemberdayaan kemasyarakatan yang sifatnya non fisik yaitu Kabupaten Tangerang Sehat (KTS). Program ini sudah memberikan bantuan dengan adanya pokja-pokja KTS Binaan kabupKabu Tangerang Sehat di Kecamatan Pakuhaji, diantaranya Desa kohod, Desa Kramat, Desa Rawa boni, Desa Buaran Bambu, Desa Sukawali dan Desa Surya Bahari. “Semuanya sudah dibentuk Pokja kabupaKab Tangerang Sehat (KTS) untuk menggali potensi yang ada di Desa,” terangnya.

Diungkapkan Faisal Yusuf, Desa Surya Bahari sudah bisa membuat Ice Crime dan ikan asin balado. “Tugas kami dari Kecamatan Pakuhaji sebagai team pengawal untuk membina dan mengawasi serta ikut memasarkan
yang sudah dijalankan oleh Desa Surya Bahari,” ujarnya.

Dia mengharapkan agar semua kepaKe Desa bisa bekerjasama dalam pemberdayaan kabupKabu Tangerang Sehat dan kecamatan Pakuhaji agar supaya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.(sam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here