Home Berita MUI Kecamatan Kronjo Periode 2017-2020 Dikukuhkan

MUI Kecamatan Kronjo Periode 2017-2020 Dikukuhkan

0

Majelis Ulama Indonesia(MUI) Kecamatan Kronjo periode 2017-2022 dikukuhkan di aula Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/2/2018).

Dalam acara tersebut hadir Camat Kronjo, Kapolsek, Koramil 8/Kronjo,Ketua MUI Kabupaten Tangerang, para ulama se-Kecamatan Kronjo, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Kronjo.

Dalam sambutannya, Ketua MUI Kecamatan Kronjo KH. Muhammad Syaebi mengajak beberapa elemen masyarakat untuk selalu memperkokoh persatuan bangsa dan mengamalkan amar ma’ruf nahi munkar.

“Mari bersama-sama menjaga persatuan persaudaraan seiman dan sebangsa. Jalin sinergisitas antara umaroh dan ulama dan tokoh agama untuk Indoneaia yang aman sejahtera,” katanya.

Sementara, Camat Kronjo H. Asmawi mengapresiasi pengukuhan MUI Kecamatan Kronjo yang dihadiri dari berbagai desa di wilayah Kronjo. Menurutnya, hadirnya para ulama Kronjo dapat memperkokoh persatuan dan persaudaraan khusunya di wilayah yang dia pimpin.

“Saya bersyukur dengan hadirnya para ulama se-Kecamatan Kronjo dari 10 desa semua hadir, ini merupakan sebagai bentuk rasa persaudaraan dan persatuan. Semoga dengan hadirnya ulama Kecamatan Kronjo kedepan lebih maju lagi dan sejahtera masyarakat Kronjo,” ungkapnya.

Senada dengan Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH. Uwes Nawawi dalam sambutannya mengatakan, MUI dapat menambah kekuatan ulama dan rasa persatuan antar umat.

memliki program memberantas narkoba dan MUI sudah bekerjasama dengan BNN dan ulama harus bersatu untuk memberantas Narkoba.bebernya

“Semoga dengan di kukuhkannya MUI Kecamatan Kronjo menambah kekuatan ulama, menambah rasa persatuan antara umaroh dan ulama,sehingga kita bisa menjaga marwah harkat dan martabat antara ulama dan umaroh,” tandasnya. (sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here