Beranda Berita Truk Kontainer Tabrak Tiang Listrik di Tanah Tinggi

Truk Kontainer Tabrak Tiang Listrik di Tanah Tinggi

0

Sebuah truk kontainer menabrak tembok dan tiang listrik yang berada di Jalan Daan Mogot KM.23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (21/2/2018).

Truk kontainer bernopol B 9747 UI tersebut sudah dalam keadaan hancur di bagian depan akibat menabrak tembok dan tiang listrik yang berada pinggir jalan. Sejumlah mobil derek Dishub, Patroli Kepolisian Kota Tangerang beserta petugas nya tengah berupaya menetralisir lokasi di tempat kejadian.

” Mobil oleng semalam mas, sekitar jam 01:30 wib dari arah cikokol, pas saya lagi kerja malam,” ucap Yoga salah satu pekerja Pom Bensin yang merupakan warga setempat.

Yoga menjelaskan, ia menduga sopir truk tersebut dalam keadaan mengantuk. “Sehingga lepas kontrol terus ngebanting setir kekanan,” singkatnya.

Untuk diketahui, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan sang sopir selamat. Akan tetapi hanya mobilnya saja yang mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sedangkan Sang Sopir beserta kendaraan nya sudah diamankan petugas Dishub dan Kepolisian Kota Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini